August Wish

Asik. Asik. Asik.

 

Udah berapa abad gue gak nongol di blog ini?? Maklum aja ya, orang cakep emang gitu😀 Suka nongol disembarang tempat dan disembarang waktu😀 *pembelaan diri dari seseorang yang sedikit lebih cakep dari kecebong*

Oiya, gue baru inget. Terakhir kali gue nulis di blog ini waktu SS4INA kemaren. Habis itu gue bagaikan ditelan bumi. Alias menghilang. Alis vakum. Soalnya habis SS4INA itu gue mulai sibuk mempersiapkan diri buat SNMPTN *padahal gue cuma ngebaca soalnya aja, gak ada maksud buat mencari jawabannya* Terus sehabis SNMPTN, gue mulai sibuk ngurusin (?) pernikahan abang gue *padahal gue cuma sibuk ngemil aja, gue nulis yang beginian biar disangka orang sibuk  :D* Tapi emang bener lho, menjelang pernikahan abang gue, semua pada sibuk. Termasuk gue. Gue sibuk banget. Sibuk kesana-kemari nganterin nyokap yang mau nyebarin undangan. Dan elo tau gue nyebarin undangannya pake apa?? Pake MOTOR brai!! Lo tau kan nyeseknya bawa motor itu kayak apa?? Puanasss bangett!! Tangan gue juga ampe belang gara-gara gue lupa pake sarung tangan😦

Tapi untungnya acara pernikahan abang gue tergolong sukses. Mulai dari acara resepsi di rumah gue sampe acara Pedang Pora yang diadakan di gedung. Oiya, waktu itu gue pernah cerita tentang Pedang Pora kan?? Sebenernya gue juga gak inget detail acara Pedang Pora itu kayak apa, soalnya waktu itu gue sibuk jadi fotografer😦 Jadinya gue cuma ngambil foto doang, gak tau gimana acaranya. Tapi yang jelas, waktu memasuki gedung acara, abang gue sama istrinya melewati barisan para perwira alumni Akpol. Aduh gimana cara jelasinnya ya? Yang jelas para perwira itu masing-masing memegang pedang yang diacungkan (?) ke atas *kira-kira membentuk sudut 45 derajat* nah, abang gue ama istrinya berjalan dibawah barisan pedang-pedang itu😀 Kalo lo masih bingung, gue kasih deh fotonya😀

 

Nah, itu sedikit foto-foto saat acara resepsi  pernikahan abang gue. Kalo kalian mau lagi, ntar gue upload lebih banyak😀 *berasa jadi orang penting*

Sekarang, setelah acara pernikahan kedua abang gue *abang gue yang nikah ada dua orang* di bulan Agustus ini gue punya sebuah harapan. Semoga di tahun ini gue bisa hijrah lagi. Ketempat yang lebih baik. Tempat yang bisa membuat hati dan otak gue merasa nyaman. Tempat yang akan menjadi jembatan gue menuju Korea..Tanggal 11 Agustus nanti gue kembali berikhtiar lagi. Semoga gue mendapat kaba baik di penghujung minggu ini. Semoga😀 Wish me luck ya ^^

2 pemikiran pada “August Wish

  1. Abang nya anggota polisi ya? biasanya acara kayak gitu cma anggota polisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s