Brand New Day

Asik. Asik. Asik.
Salam ALAY dari gue😀
Well, ini udah minggu ke empat gue menetap di Bandung. Rasanya enjoy banget! Ada banyak hal baru yang gue temui di bumi Parahyangan ini. Mulai dari salah naik angkot, kesasar di Jalan Cikutra pas pulang daro GOR C-TRA, sampe jalan-jalan sendiri di DAGO. Pokoknya ini pengalaman baru bagi gue. Dan ini gue alami sendirian! Gue jalan-jalan di Bandung sendirian, soalnya ga ada temen yang mau gue ajak -,- Lagian gue juga lebih suka jalan sendirian. Lebih bebas aja gitu. Apalagi kalo udah nyasar, kalo jalan sendiri kan ga ada yang perlu disalahkan dan saling menyalahkan (?) *gue pusing sama grammar nya*

Selain pengalaman kesasar, gue juga punya segudang pengalaman baru di tanah Jawa ini. Baru kali ini gue bangun jam 4 subuh terus jalan kaki ke SABUGA ITB buat menghadiri acara penerimaan mahasiswa baru. Sebel sih, disuruh jalan kaki ke SABUGA, pagi-pagi pula! Tapi ada nilai plus nya. Pas di SABUGA gue ngeliat Rektor nya Youngsan University, Korea😀 Soalnya kampus gue, UNIKOM menjalin kerjasama sama Youngsan University, Korea. Yah, kaya kampus kembar gitu deh😀 So, ikhtiar gue menuju Korea mulai menampakkan titik terang nih😀 *sujud syukur* #sorry ya kalo gue ALAY

Ada lagi, pengalaman studi gue selama di DKV ini. Gue yang sebenarnya ga bakat menggambar, dituntut untuk menghasilkan sebuah karya yang luar biasa! *mati* Gue kaya orang bego aja pas dosen gue nyuruh ngegambar sesuatu -,- Gue bingung mau ngegambar apa. Awalnya sih gue pengen bikin gambar sebongkah upil. Kan gampang tuh. Tinggal bikin bulatan-bulatan kecil, terus di itemin deh😀 Tapi gue takut diusir keluar ruangan sama dosen gue. Kan ga lucu kalo gue diusir gara-gara sebongkah upil. Ga elit banget!! Yah, tapi balik lagi ke niatan hati gue. Kalo ada niat, pasti ada jalan. Bener, kan?? Dan sekarang, gambar gue udah ada kemajuan, walaupun kemajuannya ga lebih besar dari ukuran sebongkah upil *balik lagi ngomongin upil* Sekarang gambar gue udah lumayan lah..udah lumayan buat dihina sama dosen -___- Tapi gue puas kok! Dari ga bisa ngegambar sama sekali, sekarang gue udah bisa bikin gambar kubus sama balok! Hebat kan gue??😀 Ah, pokoknya tiap hari gue merasa enjoy buat kuliah. Tiap hari gue selalu bersemangat buat ke kampus. Soalnya, ini lah hal yang gue sukai. Ini lah yang membuat gue enjoy, dan gak terbebani😀 Mulai dari sini, gue akan mengakhirinya, disana. Di tanah Korea.. *ttsssaahh*

Oiya, maap ya kalo gue agak norak. Waktu di GOR C-TRA, untuk pertama kalinya gue menyaksikan STAND UP COMEDY secara LIVE!! Lewat mata, bola mata, sama kelopak mata gue sendiri! *kalo mau nimpukin gue silakan aja, gue ikhlas kok..gue orangnya emang ALAY* Emang sih, yang tampil bukan Raditya Dika. Ini Comic yang tampil dari StandUp Comedy Unikom. Doi pernah jadi juara di StandUp Comedy yang diadain MetroTV itu lohh😀 Keren!! Kocak abiis!! Ga nyesel deh gue dateng ke Gor C-TRA waktu itu😀

Well, untuk hari ini dan seterusnya, gue mau rajin kuliah bair cepet-cepet diwisuda😀 *Amin Ya Allah* Gue mau menyusuri setiap jengkal permukaan kota Bandung ini. Gue ingin melihat apa-apa yang belum pernah gue lihat di kampung halaman gue. Iya iya. Gue ini emang orang kampung. Makanya gue pengen merantau ke kota biar gue bisa memperbaiki kualitas kehidupan gue sendiri. Gue ingin menjelajahi setiap jengkal permukaan bumi yang diciptakan Allah SWT. Bermula dari sini, ditanah Jawa ini. Hingga akhirnya kaki ini benar-benar menapak di Incheon. Hingga akhirnya mata ini benar-benar telah melihat daun-daun yang berguguran saat autumn menyapa dongdaemun. Hingga akhirnya rongga hidung ini dialiri udara sejuk saat semilir angin berhembus di Nami Nara. Hingga akhirnya Allah telah mempertemukan gue dengan cinta pertama gue, Korea..Ya, cinta pertama gue memang Korea, tapi cinta dunia akhirat gue tetaplah INDONESIA😀

Hope is a dream that doesnt sleep…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s