[Just For Fun] Ddangkoma’s Diary (?)

Dear diary..

Hari ini aku lagi ETEB banget. Pliss. Bacanya dibalik ya biar bisa kebaca (maksudnya apa coba??). Pokoknya BETE abiss deh. Abis banget BETE nya =,=

Oiya, kita belum kenalan. Salamannya pake kaki aja ya soalnya tangan aku kependekan buat kura-kura seumuran aku.

Kenalin, nama aku Dddangkoma. Tapi kadang-kadang aku suka dipanggil Angelica sama temen-temen di les aku. Malah ada yang manggil-manggil aku BELLA gitu. Awalnya aku pikir mereka lagi manggil pacarnya Edward Cupu, ehh ga taunya mereka manggilin aku. Ihh surprise banget deh dipanggil kaya gitu. Aku sampe speechless.

Well, kalo soal jenis kelamin dan spesies, aku juga bingung. Aku ga tau jenis kelamin sendiri. Tapi kaya nya aku ini cewek deh. Soalnya sebulan yang lalu aku sempet mengeluarkan darah dari idung (upil-upil juga pada ikutan keluar). Lagian, aku juga sering dipakein maskara sama majikan aku😮

Eh, kalian pada tau majikan aku, kan?

Itu loh..membernya Super Junior yang namanya Yesung. Nah..Yesung oppa itu majikan aku (Tuh kan, aku beneran cewek. Aku aja manggil Yesung dengan sebutan oppa). Yesung oppa itu orangnya baek banget. Dia suka banget berbagi makanan sama aku. Misalnya nih ya, Yesung oppa lagi makan burger, trus aku juga dikasih. Iya, aku dikasih kertas bungkusannya. Kata Yesung oppa sih anak-anak seumuran aku belom pantes makan junk food. Rawan kanker! Gitu katanya😮 Tapi emang ya, aku takut banget sama kanker. Apalagi kalo kanker kulit. Ihh aku takut banget!!

Eh, ngomongin soal BETE, hari ini aku lagi BETE banget nih. Aku ditinggal sendirian di rumah. Yesung oppa lagi ke Thailand sama member Super Junior yang lain. Katanya sih ada arisan panci gitu di Thailand. Tapi ga apa-apa deh. Kata Yesung oppa aku bakal dibeliin oleh-oleh kalo pulang dari Thailand nanti. Siapa tau aku bakal dibeliin cincin berlian😀 Iya, tau. Aku juga bingung mau masang itu cincin dimana. Sampe sekarang aja aku masih ragu, aku ini punya jari tangan atau enggak sih?? =,= Tapi biarin lah. Yang penting aku dapet cincin berlian dari Thailand😀

Eh, kalo ngomongin arisan, aku jadi inget beberapa bulan yang lalu aku pernah ikutan arisan bareng temen-temen sesama piaraannya member Super Junior yang lain. Ada Choco, Bada, Heebum, Baengshin, sama Birdy. Kalo Birdy, aku juga ga tau dia itu piaraannya siapa. Soalnya waktu itu aku nemuin dia pas lagi jalan-jalan di Mall (padahal aku cuma jalan-jalan di gang sempit doang). Aku kasihan sama Birdy. Mukanya lecek gitu kaya uang kertas punyanya Yesung oppa. Akhirnya aku ajakin aja si Birdy ikut arisan bareng aku. Eh, ga taunya si Birdy itu tajir banget loh. Pas ke arisan aja dia dateng bawa mobil Audi R8 GT. Denger-denger sih itu mobil limited edition, cuma diproduksi sebanyak 333 unit aja. Dan harganya, 30.640.000 yen!! (kok malah jadi kaya kisah mobilnya Siwon oppa ya??)

Sekarang, aku udah jadi temen akrab sama Birdy. Aku udah nganggep Birdy kaya sodara sendiri. Iya, aku tau kok. Kucing sama Kura-kura itu ga mungkin jadi sodara. Eh, ngomong-ngomong Birdy itu kucing atau bukan sih?? Kalo emang kucing, tapi kok namanya Birdy ya?? Apa dulu bapaknya Birdy sempet selingkuh sama burung Beo? Wah, aku harus menginvestigasi kasus ini nih! Kasian Birdy. Ntar dia disangka anak haram lagi!

Eh Diary, kaya nya curhatan aku kali ini udahan dulu ya. Yesung oppa udah mau pulang nih. Barusan oppa BBM ke aku😀 Lagian aku ngetiknya juga pake laptopnya Yesung oppa. Aku takut dimarahin kalo ketauan make laptop sembarangan. Soalnya terakhir kali aku make laptop, aku dimarahin habis-habisan sama Yesung oppa. Eh, ga taunya aku pup di atas kyboard nya😀 Pantess Yesung oppa marah banget :p

Udahan dulu ya Diary. Besok-besok aku curhat lagi.
Sun sayang dari kura-kura manis bernama Ddangkoma😀

3 pemikiran pada “[Just For Fun] Ddangkoma’s Diary (?)

  1. Mutia u keren bgt ada aja u buat cerita g baca smua karya u senyum2 sendiri,tawa sendiri kayak orang gila tau gak.Tapi serius u keren bgt,,,, thanks utk semua nya g tnggu lg karya u ya

Tinggalkan Balasan

