[Just For Fun] Super Junior Salah Sambung

Eh kenapa gue bawaannya nulis yang lucu-lucu terus ya?? Apa gue kena sindrom Ddangkomanisme? *itu nama penyakit yang paling berbahaya di luar angkasa sana* Ah bodo lah. Yang penting hepi😀 Nyook dibaca ^^

 

***SUPER JUNIOR SALAH SAMBUNG***

 

Kyuhyun : Hyung, ada baygon gak?
Siwon : Ada tuh. Buat apaan sih? Kan gak ada nyamuk
Kyuhyun : Buat keramas. Gatel banget nih. Udah lepek juga =,,=
Siwon : *ayan*
#KyuhyunSalahPakeMerekShampo

 

Donghae : Bapak kamu jualan batagor ya?
Jessica : Ih kok tau sih?
Donghae : Nih..Kemaren aku lupa bayar😀
Jessica : *langsung cari bapak baru*
#DonghaeSalahGombal

 

Eunhyuk : Sereal punya siapa nih?
Yesung : Udah makan aja..gak ada yang ngelarang kok
Eunhyuk : Tapi kok rasanya agak pait ya?
Yesung : Iya, tu kan pup ddangkoma -,- mirip sereal, kan? Emang dah, si Ddangkoma kreatif banget bisa memproduksi pup dengan berbagai bentuk XDD *bangga*
Eunhyuk : *buru-buru ke dokter THT*
#DdangkomaIsback

 

Sungmin : Gue suka DBSK. Kalo elo?
Ryeowook : Gue ga begitu suka sama DBSK. Gue sukanya sama TVXQ..apalagi Suho..Ihh keren banget tau!
*ini yang bego siapa??*
#RyeowookSalahManajemen

 

Shindong : Hyung mau masuk wamil ya?
Leeteuk : Iya nih. Enaknya milih jurusan apa ya? Kalo Teknik cocok gak?
*dikira mau masuk Universitas*
#LeeteukSalahSambung

 

Leeteuk : Eh elo baru keluar wamil, kan?
Kangin : Iya. Emang kenapa hyung?
Leeteuk : Di wamil ada mata pelajaran matematika dasar, gak? Fisika? Kimia? Biologi? Pancasila? Bahasa daerah?
Kangin : !@#$%^&*()^%$#@!@#$%
#LeeteukParnoGara-garaMauMasukWamil

 

Sungmin : Gue suka banget ini film
Kyuhyun : Iya. Keren banget. Ada orang naik elang!
*ternyata lagi nonton tutur tinular*
#KyuMinSalahPencetStasiunTV

 

Siwon : Elo suka EXO gak?
Ryeowook: Suka banget..
Siwon : Gue suka Sehun. Kalo elo suka siapa?
Ryeowook : Gue suka morgan. Apalagi semenjak dia udah brewokan..beuh!!
*ini sebenernya lagi ngomongin grup yang mana??*
#RyeowookSalahPilihGrup

 

Siwon : Elo suka EXO, kan?
Ryeowook : Iyeee gue suka..
Siwon : Elo suka lagu yang mana?
Ryeowook : Senyum semangat -___-
#RyeowookGaBisaBedainGrup

 

 

create by :@muthisuju
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s